PISAH SAMBUT KEPALA PANGKALAN PLP TG.UBAN


Pisah Sambut Pejabat Proses Mutasi, Rotasi Dan Promosi Suatu Jabatan Merupakan Salah Satu Cara Mengembangkan Kinerja Secara SDM Dan Kelembagaan Di Lingkungan Kerja Pangkalan Plp Tg.Uban Sendiri Telah Dilakukan Hal Seperti Itu Yang Meliputi Kepala Pangkalan Mayor Marinir Soehardi. Menggantikan Bapak Sujarwa, SE, MM.

Selasa, Acara Dilakukan Pada Tanggal 31 Mai 2016 Kemarin Bertempat Di Kantor Pangkalan PLP Tg.Uban Diselenggarakan Acara Pisah Sambut Pejabat Baru Dan Lama Yang Dihadiri Oleh Pimpinan, Kepala Pangkalan Dan Segenap Pegawai Pangkalan PLP Tg.Uban. Acara Ini Bertujuan Untuk Merekatkan Hubungan Silaturahmi Antara Pejabat Baru Dan Pejabat Lama Serta Dengan Seluruh Pegawai Pangkalan PLPTg.Uban.

Bapak Sujarwa, SE, MM. Menyampaikan Kesan Dan Pesannya Selama Menjabat Kepala Pangkalan PLP Tg.Uban Bahwa ,“Saat Bertugas Di Lembaga Ini Saya Mendapatkan Tantangan Baru, Loyalitas Dari Para Pegawai, Kekompakan, Kedisiplinan, Dan Banyak Lagi, Pesannya Agar Tambah Baik Lagi Dan Loyalitas Yang Sudah Diberikan Kepada Kepala Pangkalan Yang Lama Harus Tetap Di Berikan Kepada Kepala Pangkalan PLP Yang Baru”,Ungkapnya.

WhatsApp-Image-20160601 (1)

IMG-20160601-WA0014

kepala pangkalan bapak soehardi dan bapak sujarwa terlihat akrab (dok PLP TUB)

Kepala Pangkalan Yang Baru, Mayor Marinir Soehardi, Menyampaikan Sepatah DuaPatah Kata “Saya Selalu Berharap Kerja Sama Yang Baik Dan Akan Bisa Menyesuaikan Diri Dengan Lingkungan Tempat Kerja Yang Baru Untuk Selanjutnya Akan Berjalan Seiring Waktu”, lanjut Beliau.

Disela Acara Seluruh Pegawai Bersama Kepala Pangkalan Baru Dan Kepala Pangkalan Yang Lama Melanjutkan Acara Makan Siang Bersama, Penuh Rasa Haru Dan Kekeluargaan, Acara Ini Memberi Kesan Yang Baik Kepada Kita Semua.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s