Sosialisasi Aplikasi Pelaporan Musibah Pelayaran Di Pelabuhan se Kepri Oleh Unsur PPLP Tj Uban


Tanjung Uban (13/06)  Pegawai Pangkalan PLP Tg.uban melakukan sosialisasi diberbagai tempat di kawasan Tg.Uban sendiri, pelabuhan Tg.Pinang dan Pelabuhan Telaga Punggur Batam juga Dilakukan Sosialisai Mobile Application Responsive Centre.

Personil Pangkalan Plp Tg.Uban Yang Berada Di Lokasi Patroli Juga Melakukan Sosialisasi Mobile Application Responsive Centre Pada Kapal-Kapal Antara Lain Km.Falcon V Dan Tb.Sei Deli Pada (11/06) Di Daerah Tg.Balai Karimun.

Salah Satu Personel KN.RANTOS P-210 Yang Berada Di Tanjung Balai Karimun Pada Saat Itu Juga Menjelaskan Terkait Dari Cara Penggunaan maupunTujuan Dari Aplikasi Ini Kepada Nakhoda Kapal Tb.Sei Deli Yang Berada Di Tg.Balai Karimun. Sosialisasi Ini Juga Dilakukan Di Terminal Penumpang Dan Kantor Syahbandar Tg.Balai Karimun.

Spanduk Mobile Application Responsive Centre Juga Dipasang Dipelabuhan Penyebrangan Telaga Punggur. Dihimbau kepada Masyarakat Khususnya Bagi Para nelayan dan Pelaut Indonesia Agar Dapat Segera Menggunakan Aplikasi Pelaporan Musibah Pelayaran Ini.

Ide Membuat Aplikasi Yang Dikembangkan Dalam Sebuah Aplikasi Pelaporan Musibah Pelayaran Menggunakan Ponsel Berkemampuan Internet Yang Seyogyanya Adalah Output Dari Proyek Perubahan Diklat Kepemimpinan Tk.IV, yaitu Ibu Puput Yusda Apriliana Salah Satu Pegawai Di Pangkalan Plp Tg.Uban. Bapak Soehardi Selaku Mentornya Sangat Mendukung Adanya Aplikasi Ini Merupakan Motivasi Yang Sangat Berguna.

WhatsApp-Image-20160609 (1)

sosialisasi di balai desa kuala sempang

Dibuatnya Mobile Application Responsive Centre Ini Bertujuan Agar Mempermudah Pelaporan Mengenai Bahaya Musibah Pelayaran tubrukan kapal, tenggelam, Pencemaran Dilaut Dan Banyak Musibah Yang Tidak Terduga Lainnya. Di Sebabkan Sering Kali Kejadian Musibah Pelayaran Terlambat Tertangani, Karena Keterlambatan Dalam Menerima Informasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s