UPACARA MEMPERINGATI HUT RI KE-71


PANGKALAN PLP TANJUNG UBANDalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemeriahan dalam memperingati HUT RI ke 71 banyak dilaksanakan diseluruh lapisan masyarakat salah satunya dengan melakukan upacara bendera.

Hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016 pukul 07.30 wib PANGKALAN PLP Tanjung Uban melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor LAN PLP Tg.Uban yang dihadiri oleh seluruh Personil kapal negara, staf kantor dan para darma wanita.

Selaku Irup dalam upacara bendera tersebut adalah kepala pangkalan Mayor Marinir Soehardi, Komandan Upacara Gundhi Wibowo, dan yang menjadi petugas pengibar bendera serta pembaca undang – undang dan lima citra manusia perhubungan adalah Personil kapal negara.

WhatsApp Image 2016-08-17 at 23.00.24

Pengibaran bendera Sang Saka Merah-Putih merupakan agenda wajib saat merayakan kemerdekaan 17 Agustus. dikuti lagu Indonesia Raya, terasa getaran dalam jiwa mengenang para pahlawan yang telah gugur dimedan perang dalam memperjuangkan kemerdekaan indonesia, semoga sebagai penerus kemerdekaan para generasi muda penerus bangsa, kita bersama-sama menjunjung tinggi dan harumkan nama Indonesia.

Kegiatan upacara tersebut menjadi lebih sakral ketika Kepala pangkalan LAN PLP Tg,Uban membacakan teks proklamasi, kemudian menyampaikan amanat menteri perhubungan yang meneruskan amanat Presiden RI mewujudkan nawacita kerja nyata terus meningkatkan pelayanan serta keselamatan transportasi Indonesia di darat, laut, dan udara. mengedepankan pembangunan yang merata agar terwujud pembangunan ekonomi di berbagai wilayah.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s